Rabu, 30 Januari 2008

The Hidden Messages in Water

by : Masaru Emoto

Masaru Emoto seorang ilmuwan jepang menemukan bahwa AIR ternyata hidup! air juga bisa mendengar, melihat, membaca, merasakan sesuatu, menyampaikan pesan, dan juga memahami seluruh bahasa! subhanallah.. bayangkan, air bisa memahami ucapan anda dalam bahasa apapun!! silahkan baca selengkapnya dalam buku beliau "THE MESSAGE FROM WATER" diterbitkan di Tokyo tahun 1999 (di indo udah ada belum ya?) anda bisa lihat beberapa gambar hasil penelitian beliau. subhanallah...

Penelitian beliau terhadap air terus dilanjutkan sampai sekarang, dan hasilnya luarbiasa! Maha Besar Allah Yang telah menciptakan segala yang hidup dari AIR.. anda bisa ikuti penemuan-penemuan beliau yang terbaru. atau anda bisa juga berlangganan newsletter-nya.

Bahkan dalam penemuannya yang baru masaru emoto dapat menunjukkan betapa indah, dahsyat dan hebatnya pengaruh Al Quran terhadap air (masaru emoto sempat mempresentasikannya di hadapan para ulama dan ilmuwan di Suzan Mubarak Library Cairo, Egypt beberapa waktu yang lalu)


"Seperti yang ditunjukkan oleh kristal-kristal air indahnya Masaru Emoto, pikiran dan kata-kata kita jelas berdampak langsung pada dunia sekitar kita. Menunjukkan cinta dan penghargaan kepada air adalah tindakan yang sederhana tetapi efeknya sangat jauh bagi kesehatan air kita, planet kita, dan diri kita sendiri."
- John Gray, Ph.D., pengarang Men Are from Mars, Women Are from Venus

"Dengan pesannya yang sederhana tetapi menjangkau sangat jauh, Masaru Emoto telah memberi sumbangan penting bagi usaha global untuk perdamaian dan harmoni. Sama seperti air berubah ketika orang mengalihkan pikiran kepadanya, kita juga dapat memfasilitasi perubahan ketika kita bergabung bersama dengan suatu kesadaran yang sama. Buku ini sungguh mengingatkan kita, baik sebagai pribadi maupun warganegara dunia."
- Anthony Robbins, pengarang Awaken the Giant Within dan Unlimited Power


Mungkin banyak di antara kita yang tidak menyadari bahwa tubuh kita yang 70 persennya terdiri atas air dipengaruhi oleh apa yang kita baca, dengar, lihat. Itu semua karena air mampu "membaca", "mendengar", "melihat", dan "merekam". Air bahkan bisa "meramal". Air mampu membedakan hal-hal yang positif dan hal-hal yang negatif, dan air menyampaikan pengetahuannya tersebut dengan cara yang amat mengagumkan.

Melalui foto-foto kristal air yang dibuatnya selama bertahun-tahun, Dr. Masaru Emoto mengungkapkan bahwa air ternyata merespons lingkungannya. Air akan membentuk kristal yang sungguh menakjubkan bila dipaparkan terhadap musik klasik, pemandangan alam yang indah, hal-hal yang berkaitan dengan agama dan bila dibilang "Kamu indah", namun air akan membentuk rupa yang amat buruk bila dipaparkan terhadap musik heavy-metal, oven microwave, televisi, atau dibilang "Kamu bodoh". Air yang diambil dari mata-air yang bebas cemaran menghasilkan kristal yang cantik, sementara air ledeng yang berkaporit tidak membentuk kristal samasekali.


baca selengkapnya di : research emoto, klik

sumber : www.khatulistiwa.net
The Hidden Messages in Water by : Masaru Emoto
dikutip dari : http://dewi-biru.blogspot.com

Tidak ada komentar: