Sabtu, 15 November 2008

Palestina dalam Guiness Book of Record

Tuesday, 11 November 2008
Guiness Book of Record merupakan buku rekor yang mengidentifikasi kejadian dan peristiwa luar biasa dan mencatat rekor untuk berbagai bidang di dunia. Dan Negara Yahudi merupakan fenomena tersendiri dengan berbagai aktivitas dan kegiatan yang diluar kebiasaan manusia yang dilakoninya!! Berbagai kegiatan yang sebelumnya tidak dikenal dalam tatanan dan perundang-undangan internasional. Yang banyak melanggar undang-undang, tradisi, konvensi, baik dalam pendiriannya, aktivitas dan perundang-undangannya, hak dan kewajibannya.

Harusnya Guiness Book of Record merasa terpanggil untuk melihat ke Palestina untuk mengoleksi angka-angka spesial yang hanya dilakukan oleh Pendudukan Zionis…rekor-rekor baru, hal –hal ganjil dan aneh banyak ditemukan disini yang tidak ditemukan di belahan bumi manapun!!Dimulai dengan rekor berikut :

Satu-satunya negara di dunia yang diakui sebagai anggota PBB dengan syarat-syarat yang tidak pernah dipenuhi sampai sekarang dan tidak pernah dipatuhi sedikitpun.

Satu-satunya negara di dunia yang tidak mempunyai batas geografis dengan negara sekitarnya. Sampai saat ini negara ini tidak mempunyai batas-batas yang jelas.

Satu-satunya negara di dunia yang sampai saat ini tidak memiliki perundang-undangan yang lengkap dan tertulis yang menjelaskan visi dan strateginya. Ia merupakan negara tanpa undang-undang.

Satu-satunya negara di dunia yang terbuka bagi seluruh pengungsi dari ras Yahudi dengan mengusir penduduk Palestina. Menjadikan orang asing sebagai penduduk dengan mengusir penduduk asli dan menganggap Palestina sebagai negara khusus untuk orang Yahudi.

Satu-satunya negara di dunia yang mana penjajah membuat undang-undang yang mengatur operasi-operasi penindasan, teror, dan penyiksaan terkadang sampai mati terhadap tawanan baik orang palestina ataupun yang lainnya.

Satu-satunya negara di dunia yang memberkati pembunuhan terhadap anak-anak, orang jompo, wanita yang merupakan penduduk sipil, dan menghalalkan setiap aktivitas kejahatan. Dan para komandan mereka sama sekali tidak tersentuh hukum atas kejahatan dan pembantaian yang telah mereka lakukan.

Satu-satunya negara di dunia yang memiliki kebebasan dalam kepemilikan senjata nuklir tanpa ada aturan dan pengawasan. Termasuk senjata-senjata yang dilarang secara internasional.

Satu-satunya negara di dunia yang membuat undang-undang untuk mengambil alih negara lain dan mengusir penduduk asli.

Satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki penduduk, mereka hanya memiliki tentara dan setiap saat setiap penduduk dapat berubah menjadi tentara.

Satu-satunya negara di dunia yang menyebut diri mereka berbeda dari yang lain bahwa mereka adalah bangsa terpilih yang lebih tinggi dari bangsa lain dengan demikian mereka istimewa dari yang lain.

Satu-satunya negara di dunia yang menodai tempat-tempat suci Islam dan merubah masjid menjadi kandang ternak, tempat prostitusi sedangkan dunia hanya diam menyaksikan.

sumber : www.knrp.or.id

Tidak ada komentar: